Jumat, 28 Oktober 2005

HARI YANG MENJENGKELKAN!!!

Hari ini sungguh hari yang sangat menjengkelkan. Bagaimana tidak, seharian di kantor tapi tidak ada hasil yang diperoleh. Semua gagal total. Kemarin, semua sudah diatur. Berangkat liputan jam 8.30an dari kantor. Narsum juga sudah dikontak dan bersedia diwawancara jam 10.30an, dan ditunggu sampai sebelum jumatan.

Tapi, apa yang terjadi. Jam 10an belum ada kabar juga dari kawan itu. Ditelepon tidak bisa. Pas sudah ditelepon, eh....gak diangkat-angkat. Beberapa menit kemudian baru dia kirim SMS yang mengatakan tidak bisa pagi dan minta wawancara dimundurin sampai setelah jumatan.

Oke gak masalah. Narasumber dikontak dan bersedia diwawancara jam 2an di rumahnya. Si kawan itupun akhirnya dikasih tahu. Maklum, ini kan usul dia. Tapi apa yang terjadi saudara-saudara? Sampai jam 2an, tuh kawan belum muncul juga di kantor. Gila gak? Udah gitu, gak ada kabar beritanta pula. Jam 2an lewat baru dia kirim SMS dan mengatakan kalau bisa ketemu aja di jalan. WAH, SIAPA DIA? GAK BISA!!!!

Akhirnya, jam 3an dia muncul juga di kantor. Segera mobil dipacu ke arah Cimanggis. Jam 6.30an, tiba di rumah si narasumber. Yang menyambut istrinya, "MAAF, BAPAK SUDAH BERANGKAT NGAJAR. BARU PULANG JAM 9 MALAM. TADI DITUNGGU-TUNGGU, GAK DATANG." Malu gak sih loe?

Dasar....!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar