Selasa, 21 Februari 2006

INI MEDAN, BUNG!

Baru tanggal 2 Februari 2006 lalu aku pergi ke Medan, Sumatera Utara. Memang sih, gak lama. Cuma dua hari. Tapi, lumayan mengobati rasa kangen untuk melihat-lihat kondisi kota terbesar di Sumatera itu.

Rupanya, aku bernasib baik. Aku kembali mendapatkan kesempatan pergi ke Medan. Bahkan, kali ini cukup lama, sepuluh hari. Memang sih, gak selama ini aku di Medan. Aku juga akan berkeliling ke sejumlah daerah di Sumatera Utara.

Bahkan, aku juga mungkin akan pergi ke Aceh Tenggara. Aha... inilah pertama kalinya aku akan pergi ke salah satu kabupaten di Aceh tersebut. Sudah lama Kutacane, ibukota Kabupaten Aceh Tenggara, akrab di telingaku. Mungkin sejak aku kecil. Namun, baru kali ini aku akan pergi ke sana. Penasaran juga ingin segera tiba di sana. Daerah Aceh Tenggara selama ini dikenal sebagai sumber utama Ganja di Aceh. Untung aku bukan penggemar daun yang memabukkan itu. Jadi, yah... tidak perlu khawatirlah akan mencicipinya. Hehehe...

Yang mengasyikkan, untuk menuju Aceh Tenggara, jalan yang harus aku lalui adalah lewat Tanah Karo. Nah... ini juga yang mengasyikkan. Bagaimana tidak, Tanah Karo adalah kampung halamanku.

Mejuah-juah kita kerina.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar