Minggu, 13 Januari 2008

Soeharto Makin Kritis


Baru saja ada Breaking News di Metro TV, yang mengabarkan mantan presiden Soeharto kembali kritis. Kata dokter, seperti yang dikutip ama si reporter Metro TV di RSPP, harapan hidup Soeharto tinggal 50:50. Mmm..... sebuah perbandingan yang sedikit membut gw merinding. Apa sang Bapak Pembangunan itu sedang menunggu saat-saat akan meninggalkan dunia ini, termasuk gw tentunya....

Yang pasti, kesibukan bukan hanya di RSPP. Gw sendiri ikut sibuk garap tayangan tentang Soeharto. Sesuai jadwal, tayangan gw ini wajib tayang hari Selasa besok. Ordernya sendiri baru datang kemarin. Karena itu, sejak kemarin sampe hari ini, gw sibuk ngumpulin semua bahan tentang Soeharto.

Agak aneh juga perintahnya. Walau kondisinya sedang bersedih, gw disuruh buat tayangan tentang kasus yang melilit Soeharto pasca lengser dari kursi presiden di negeri ini. Ya udah deh, terpaksa garap kasus dengan bahasa yang santun dan kalau bisa, bukan menambah duka atau sedih atas kondisi Soeharto yang sedang terbaring lemas di RSPP sampe detik ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar