Sabtu, 22 Maret 2008

BISNIS BUKU BEKAS

Pasti banyak yang tahu dimana mencari buku-buku dengan harga murah, baik buku baru atau buku bekas. Hampir di setiap kota ada tempat seperti ini. Nah, apakah anda tahu ada situs yang menjual buku-buku bekas. Kalo situs penjual buku baru sudah banyak. Yang paling top adalah amazon.com. Situs lokal juga banyak.

Kayaknya bisnis buku bekas online menarik juga untuk dirintis. Awalnya, kita bisa saja menjual buku-buku koleksi sendiri yang sudah tidak terpakai. Lalu kita membuka jaringan dan relasi untuk hunting buku bekas. Pokoknya buku apa saja bisa kita jual di buka bekas online tersebut. Kita bisa dapat dua keuntungan. Pertama, dari harga buku. Sebab, biasanya buku bekas dibeli secara kiloan. Nah, kita tentu tidak menjual kiloan lagi. Tergantung isi buku, kondisi, dan koleksi biasa atau langka. Keuntungan kedua adalah dari selisih ongkos kirim.

Ada yang berminat dengan bisnis ini? Teknisnya nanti kita bahas lebih mendetail lagi.

1 komentar:

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Wireless, I hope you enjoy. The address is http://wireless-brasil.blogspot.com. A hug.

    BalasHapus