Minggu, 18 Januari 2009

A1 BATAL DI LIPPO KARAWACI

Kabar tidak sedap datang dari Lippo Karawaci. Lomba balapan mobil A1 yang seharusnya digelar di jalanan Lippo Karawaci, gagal digelar pada tanggal 6-8 Februari 2009. Pasalnya, juragan A1 tidak membatalkan penyelenggaraan itu karena menganggap Lippo Karawaci tidak siap. Bagaimana mau siap, kalau sampai hari ini sirkuit belum kelar juga dibangun.


Begitu mendengar kabar ini hari Sabtu siang, segera kukontak salah satu pejabat Lippo yang kukenal. Balasan SMS baru aku dapat Sabtu sore. "DITUNDA." hanya satu kata itu yang dikirim kawan itu. Malam harinya, kabar jelas mulai muncul di berita-berita TV tentang dibatalkannya putaran balapan A1 di Lippo Karawaci.

Penundaan ini memang telah diduga-duga sebelumnya. Aku sendiri hampir mengikuti perkembangan di lapangan. Bagaimana tidak, hampir setiap hari melintas di Lippo Karawaci. Aku pun tahu fasilitas apa saja yang sudah dibuat, termasuk yang belum kelar. Memang, pengerjaan sirkuit dikerjakan siang-malam. Namun, nyatanya tidak terkejar penyelesaiannya. Padahal, rencana awal, A1 di Lippo Karawaci ini akan digelar 6-8 Februari 2009.

Ada komentar-komentar menarik ketika soal gagalnya A1 di Lippo Karawaci ini, aku bahas di halaman Facebook-ku. Banyak kawan-kawan yang memberi komentar. Ini beberapa diantaranya.

Edit
Edi is terkejut A1 BATAL digelar di LIPPO KARAWACI. 2:21pm - Comment
Latief Siregar at 2:31pm January 17
Nanam saham kau Ting
Edi Ginting at 2:34pm January 17
udah planing mau cuti buat nonton dari pinggir jalan, batal deh bang... hiks.
Barkah Widyantoro at 2:48pm January 17 via Facebook Mobile
mbangun sirkuitnya pake ilmunya sangkuriang atau bandung bondowoso, pasti gak jadi batal
Edi Ginting at 2:51pm January 17
dasar orang Indonesia ya, bark...
Barkah Widyantoro at 2:54pm January 17 via Facebook Mobile
eh, jangan bawa-bawa indonesia dong! itu kan hanya oknum
Edi Ginting at 2:56pm January 17
oknum yang membawa nama Indonesia, kan?
Barkah Widyantoro at 3:00pm January 17 via Facebook Mobile
itu orang kampung lippo aja kok
Edi Ginting at 3:01pm January 17
Seharunya bikin A1-nya di Serpong aja ya. :-)
Dewi Setiani at 3:30pm January 17
lo kok bisa
Neni Indriyani at 4:24pm January 17
lagian aneh....negara ini sdh pny sirkuit sentul tp kenapa hrs pake kebut2an di jalan sih?, kl singapura mah wajar aja kali kebut2an dijalan wong negaranya sempit gmn mau buat sirkuit....tul ga ting?
Edi Ginting at 4:50pm January 17
@Dewi: Kayak legenda sangkuriang, Lippo gagal memenuhi permintaan A1. :-)
@Neni: setuju aja deh nen. Hehehe...






1 komentar: