Minggu, 11 Januari 2009

Terbang Bersama Lion Air


Saya lupa kapan persisnya foto ini saya ambil, dan dalam perjalanan ke mana. Awalnya, saya tertarik dengan sang pramugari ini. Soal cantik dan manis, tidak perlu dibahas, karena bisa dikatakan, seluruh pramugari Lion Air memang demikian. Tapi, yang membuat saya tertarik memotret Pramugari ini adalah karena ia sangat ramah saat melayani para penumpang di kabin pesawat. Senyumnya selalu tampak. Bahkan, saat seorang ibu muda sedang kerepotan dengan bayinya, pramugari ini segera membantu dengan sangat ikhlas. Biasanya, sangat mudah melihat apakah orang membantu karena terpaksa atau karena keiklasan hanya dari wajahnya.

Tapi, kali ini saya tidak hanya ingin menjelaskan alasan saya memotret sang pramugari saat membagikan kotak berisi makanan ringan serta segelas air meneral kepada para penumpang.

Ini yang ingin saya utarakan. Kalau dulunya Lion Air masih memberikan makanan ringan kepada penumpang secara gratis, maka kini tidak lagi. Lihatlah foto di bawah ini!


Foto ini saya ambil dalam perjalanan dari Gorontalo ke Jakarta. Sudah lama saya tidak bepergian dengan maskapai ini. Karena itu, ketika pramugari menjajakan beragam makanan ringan dan minuman di atas kabin, saya agak terkejut. Saya sempat bertanya-tanya, saya sedang naik Lion Air atau Air Asia ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar