Rabu, 17 Juni 2009

Ada Manohara di Sini

Saat matahari baru saja tenggelam, Manohara tiba-tiba muncul di depan pintu. Ia mengenakan baju hitam dengan blazer hitam juga. Rok warna hitamnya menutupi kakinya sampai lutut. Serba hitam ini semakin lengkap dengan sepatu hak tinggi warna hitam yang ia kenakan. Perempuan bernama lengkap Manohara Odelia Pinot ini pun terlihat anggun sore hari kemarin.

Sudah 18 hari Manohara datang ke Indonesia, sejak berhasil kabur dari bekapan suaminya pada tanggal 31 Mei 2009 lalu. Dan, sudah selama itu pula perempuan blasteran Indonesia-Amerika ini menjadi berita utama di media-media seluruh negeri ini. Sampai hari ini, berita tentang Manohara masih menghiasi halaman pertama sejumlah media . Layar TV pun tidak bosan-bosan memberitakan kesibukan perempuan yang memiliki ayah asal Amerika ini, termasuk saat hadir dalam acara kampanye salah satu capres.


Rasa penasaran dengan fenomena Manohara ini, setidaknya terjawab sudah kemarin, saat Manohara muncul di depan mata. Sulit memang membantah kalau Manohara memang cantik dan menarik untuk selalu dipandang. Kulitnya putih bersih, rambutnya tergerai panjang, dan selalu murah senyum. Tinggi Manohara sekitar 170-an sentimeter. Tubuhnya memang agak gemuk. Kalau pengakuannya pada sejumlah media, berat badannya naik setelah disuntik hormon oleh keluarga suaminya saat di Malaysia. Melihat penampilannya, memang rasanya tidak percaya kalau umurnya masih 17 tahun.

Mungkin ini semua yang membuat media terus tertarik untuk menguntit kegiatan Manohara dari hari ke hari tanpa henti. Dengan memunculkan berita tentang Manohara, rating TV akan merangkak naik akibat penonton yang tidak bosan-bosan ingin menatap Manohara. Sensasi-sensasi seputar Manohara yang diulas panjang lebar juga diharapkan mampu mendongkrak oplah media cetak yang mengulasnya. Mmmm…. aneh memang.

Yang pasti, sesaat kemudian, Manohara duduk di sebuah kursi dan akhirnya larut dalam obrolan . Dari bibirnya yang seksi, keluar ucapan-ucapan yang mengundang rasa penasaran untuk terus mendengarnya berbicara. Gaya bicaranya yang mirip artis Cinta Laura, yang mencampuradukkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris, memang sedikit terdengar aneh di telinga. Namun, sekali lagi, di situlah kelebihannya yang akhirnya membuat banyak orang ingin mendengar, mendengar, dan terus mendengarkannya. Menikmati gaya bicara yang tidak umum itu sambil memandang Manohara yang ada di depan mata, sungguh sebuah kegiatan yang sayang untuk dilewatkan.

Obrolan pun masih seputar kisah hidupnya saat menjadi istri seorang anak sultan di Malaysia. Walau yang diceritakan adalah kisah seputar pengalaman pahitnya selama di Malaysia, namun Manohara menyampaikannya dengan selalu tidak lupa tersenyum. Bahkan, sesekali ia tertawa lepas saat ditanya tentang suatu hal yang mungkin agak geli baginya.

Tidak sampai setengah jam, obroan pun harus berakhir. Manohara kembali menuntaskan kegiatannya di hari Selasa malam kemarin, saat menjadi narasumber di sebuah acara di Metro TV. Begitu banyak orang yang berdiri di kiri-kanan untuk menyaksikan wawancara siaran langsung ini, termasuk aku.

Dan, ketika selesai wawancara, mereka semua menghampiri Manohara. Aku pun tidak mau ketinggalan, bahkan mengajaknya berfoto bareng. Ini-lah hasilnya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar