Kamis, 19 Mei 2011

Eva Julianti Menyapa lagi di Metro Realitas

Eva Julianti Metro TV
Pemirsa, apa sebenarnya peran Nazaruddin dalam kasus suap wisma atlet? Dan, bagaimana Nazaruddin yang lahir dan besar di Siantar, Sumatera Utara, bisa menjabat posisi teras Partai Demokrat di usia muda, yakni 32 tahun? Inilah Metro Realitas, dalam episode ‘Dari Siantar Menuju Senayan'...

Begitulah kata-kata tegas yang diucapkan Eva Julianti, di tayangan Metro Realitas edisi Senin, 16 Mei 2011 malam. Setelah sekitar lima bulan absen, Eva kembali muncul dan menjadi host program berita investigasi di layar Metro TV ini. Sekian lama ia memang ‘menghilang’, karena Presenter ini baru saja mengambil cuti panjang dalam rangka kelahiran anak keduanya.

“Wah, masih bisa tegas ga ya? Sudah lima bulan tidak tampil nih,” celetuk Eva saat taping Metro Realitas hendak dimulai di ruang Green room Metro TV, Senin siang.

Ucapan tadi memang hanya kelakar saja. Nyatanya, walau sudah lima bulan tidak tampil, wanita cantik ini tetap bisa membawakan gaya khasnya sebagai presenter Metro Realitas. Suaranya tetap tegas, mimik mukanya serius, dan sesekali tangannya digerakkan untuk menambah ketegasan kata-katanya.

“Tuh kan, gayanya tetap kelihatan. Bahkan, sepertinya semakin mantap setelah libur panjang,” kataku yang disambut tawa khas seorang Eva Julianti.

Mungkin Anda penasaran bagaimana tawa khas dari mantan Presenter SCTV ini. Tampil di layar TV membawakan program berita memang menuntut seorang presenter untuk selalu serius. Jadi, menemukan mereka tertawa lepas, rasa-rasanya akan sangat jarang bisa dijumpai. Pokoknya, wanita ini punya tawa yang khas sekali. Hehehe…

Tidak sampai satu jam, sesi taping pun selesai dengan hanya sesekali harus melakukan take ulang. Eva Julianti tetap tampil prima. Buktinya, beberapa orang sempat kaget juga setelah melihat Metro Realitas kembali tayang dengan presenter ‘lamanya’ ini. Selama ini, memang banyak orang yang bertanya-tanya kemana saja Eva sehingga tidak muncul di layar Metro TV lagi.

Eva pun menyampaikan kata-kata penutup yang telah menjadi gaya-nya Metro Realitas:

Dalam kasus suap Wisma Atlet, beranikah KPK menyentuh orang-orang yang memiliki pengaruh kekuasaan politik? Publik berharap, jawaban dari KPK adalah berani, dan segera bertindak. Saya Eva Julianti, tim Metro Realitas, sampai jumpa….

Ya….Eva Julianti kembali akan membawakan program Metro Realitas di layar Metro TV, setiap hari Senin dan Rabu, pukul 23.05 WIB. Jangan lupa tonton ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar