Kamis, 05 Mei 2011

Foto - Foto Seksi Chantal Della Concetta

foto seksi chantal
People can keep talking, and I will keep walking. Head high.

Demikian kata Chantal Della Concetta dalam statusnya di Facebook. Orang pasti menduga-duga, mengapa perempuan cantik ini membuat status itu. Dan, saya yakin, orang pasti menghubungkan status di Facebook tadi dengan berita hangat yang sedang menyinggahi mantan presenter berita di Metro TV dan RCTI ini. Saya pastikan, Anda sudah sangat kurang gaul kalau mengaku belum tahu apa berita hangat terbaru dari perempuan yang sempat aktif di ormas Nasional Demokrat (Nasdem) ini.

Chantal Della Concetta menjadi model di majalah FHM edisi Mei 2011. Yang mengejutkan adalah, foto-foto Chantal menghiasi beberapa halaman FHM edisi terbaru itu dengan pose yang seksi sekali, khas majalah pria dewasa tersebut. Di dalam foto-foto seksi itu, Chantal tampak antara lain, hanya mengenakan bra berwarna hitam dan merah, dengan terusan rok, dan juga celana pendek ketat. Ada juga foto Chantal yang mengenakan lingeri warna merah dengan renda-renda warna hitam.

Saya yakin, pria mana saja pasti tidak mengedipkan mata menikmati suguhan foto-foto seksi Chantal di FHM yang diberi judul ‘Behind The News’ ini.

Ketika pertama kali melihat foto-foto di majalah FHM ini, yang tersebar lewat Blackberry, saya juga tidak yakin kalau itu adalah foto asli dari seorang Chantal Della Concetta, bekas rekan kerja saya. Namun, konfirmasi yang dapat dipertanggungjawabkan dari seseorang yang tahu betul mengenai kehidupan Chantal, memang membenarkan kalau yang ada di semua foto-foto yang aduhai tadi, memang Chantal Della Concetta.

Karena penasaran, saya pun browsing di internet. Yap, ternyata memang betul. Wanita yang muncul dengan foto-fotonya yang super seksi di majalah FHM edisi Mei tadi memang Chantal. Kepada sejumlah media yang mengontaknya, wanita cantik yang beberapa tato
ini, memang mengakui itu adalah dirinya.

Keberanian Chantal berpose ‘menantang’ lewat serangkaian foto-fotonya di FHM akhirnya menjadi ramai dibahas masyarakat, karena barang kali, baru kali ini ada presenter berita yang melakukan hal ini. Kalau bintang film, artis sinetron, penyanyi, model, atau presenter nonberita, mungkin sudah biasa tampil berpakaian mini di majalah-majalah pria dewasa seperti FHM, Popular, ME, atau yang lain. Tapi, tidak demikian dengan presenter berita.

Presenter berita dikenal masyarakat sebagai sosok yang kaku di layar TV. Maklum saja, seorang presenter berita harus terlihat sangat pintar, berwibawa, rapi, tegas, dan berani. Kalau sifat-sifat itu tidak ada, masyarakat tidak akan percaya dengan berita yang sedang disampaikan.

Narasumber yang sedang diwawancarai juga tidak akan bisa ‘ditaklukkan’ bila presenter yang mewawancarainya tidak punya wibawa. Akibat sifat dan sikap yang harus dimiliki tadi, akhirnya presenter berita pun dicap sangat kaku di mata pemirsa.

Nah, kalau kemudian Chantal muncul dengan foto-fotonya seperti yang ada di FHM, sudah pasti akan mengejutkan masyarakat. Bagaimanapun, mereka mengenal sosok Chantal Della Concetta sebagai seorang presenter berita, terlepas ia kini bukan lagi bekerja di stasiun TV sebagai presenter berita.

Chantal Della Concetta
Chantal mengawali karir jurnalistiknya di Metro TV sebagai seorang reporter, sekitar tahun 2002. Tidak lama kemudian, ia menjadi presenter dan mulai dikenal masyarakat. Chantal termasuk presenter handal di Metro TV. Karena itu, ia pun dipercaya menjadi host di sejumlah program berita di stasiun televisi berita pertama di Indonesia itu.

RCTI pun akhirnya kepincut dengan sosok perempuan berwajah oriental ini, dan mengajaknya bergabung di sana. Di RCTI, Chantal dipercaya menjadi presenter di program Seputar Indonesia. Lambat laun, ia pun semakin dikenal masyarakat dan menjadi salah satu presenter berita favorit pemirsa TV di tanah air.

Di tengah kejayaannya menjadi presenter berita, Chantal memilih untuk hengkang dari RCTI dan bergabung ke ormas Nasional Demokrat (Nasdem). Orang pun menduga, ia sedang merintis karirnya di dunia politik. Namun, rupanya langkahnya tidak lama di Nasdem. Kabarnya, wanita yang kini menjadi single-parent ini, sudah memilih mundur dari Nasdem.

Lalu, kemana Chantal kalau memang sudah keluar dari Nasdem? Rupanya, wanita cantik ini sedang merintis sebuah TV online bernama INITV. Ia menjabat sebagai Deputy CEO di sana. Saya mendapatkan kabar ini beberapa waktu lalu dari seorang teman yang juga telah bergabung di INITV. Beberapa awaknya memang ‘alumni’ Metro TV, termasuk orang nomor satunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar