Senin, 12 September 2011

KETIKA ORANG-ORANG NAKED NGERUMPI (2)

Akhirnya, para anggota N26 sepakat untuk pindah tempat saja. Downtown Walk di Gading Serpong menjadi pilihan. Sekitar pukul sepuluh malam, mereka pun beranjak di tempat nongkrong yang ada di pelataran Summarecon Mall Serpong (SMS) itu. Rasa was-was sempat muncul karena khawatir tidak dapat kursi untuk duduk di sana. Maklum saja, setiap malam minggu Downtown Walk selalu penuh karena ada live music sampai jam tiga pagi.

Keberuntungan rupanya bersama para anggota N26. Sebuah meja dengan bangku-bangku yang muat untuk semuanya, dapat mereka peroleh. Hebatnya lagi, posisinya sangat dekat dengan panggung musik. Akhirnya, mereka pun larut dalam hingar-bingar musik pop dan sedikit nge-rock dari sebuah band yang memiliki dua vokalis, satu wanita dan satu pria.

Menjelang tengah malam, musik berhenti untuk sementara. Acara ceng-cengan pun dilanjutkan kembali. Sasarannya bermacam-macam. Misalkan saja meledek anggota yang berstatus (masih) sendiri. Kata ‘masih’ memakai tanda kurung karena ada anggota yang pernah berstatus tidak sendiri lagi, namun kini kembali sendiri.  




Sempat juga terlintas ide untuk membuat reuni akbar satu angkatan. Rencana ini sebenarnya sudah berkali-kali muncul, karena reuni terakhir kali diadakan sekitar tahun 2000. Tidak ada kata sepakat dalam pembahasan reuni ini karena selalu berakhir dengan saling ceng-cengan kembali. Misalkan saja, membuat doorprice saat reuni nanti dengan hadiah berupa makan malam bersama Becak. Mengapa Becak? Karena diantara yang lain, bapak tiga anak inilah yang memiliki postur paling subur...dan kekar.

Menjelang jam setengah satu dinihari, musik kembali mengalun dari atas panggung. Seperti malam minggu yang sudah-sudah, jenis musik yang dimainkan adalah jenis musik rock dari lagu-lagu era 80-90an, yang pas sekali dengan masa-masa dimana anggota N26 sedang tergila-gila pada musik rock. Lagu pembuka adalah ‘Enter Sandman’ dari Metallica.

Say your prayers little one 
Don't forget, my son 
To include everyone 
Tuck you in, warm within 
Keep you free from sin 
Till the sandman he comes 

Sleep with one eye open 
Gripping your pillow tight 

Exit light 
Enter night 
Take my hand 
Off to never never land san 

Lagu ini sangat familiar ditelinga anggota N26. Mereka pun ikut bernyanyi, sama seperti para pengunjung Downtown Walk lainnya. Sesekali Botak berdiri sambil mengepalkan tangan kanan ke atas. Tidak lupa teriakan khasnya terdengar, sehingga mengundang perhatian beberapa orang yang duduk di dekatnya. Namun, Botak cuek saja.

Hampir seluruh lagu yang dinyanyikan grup band yang sedang ada di atas panggung, sangat dikenal para anggota N26. Ada lagu Bon Jovi, Aerosmith, Ugly Kid Joe, dan sejumlah grup musik mancanegara lainnya yang ngetop di era 90-an.

Mereka menikmati semua alunan musik-musik yang pas di telinga itu sampai tidak terasa waktu sudah pukul dua dinihari. Dan, saatnya anggota N26 untuk pulang. Mereka mengakhiri kebersamaan malam minggu dengan saling bersalam-salaman dengan penuh persahabatan. Mereka pun tidak lupa berjanji untuk saling menjaga komunikasi dan sesekali kembali berkumpul lagi.





Foto-foto by Joel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar