Selasa, 08 September 2015

Mata Najwa di Kampus UNNES Semarang

Rangkaian Mata Najwa On Stage akhirnya tiba di Semarang. Kali ini, lokasi yang menjadi pilihan adalah Kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES). Tapi, ada yang spesial dengan acara Mata Najwa On Stage kali. Kalau biasanya acara digelar di dalam auditorium dan pada siang hari, maka kali ini berlangsung di lapangan terbuka dan malam hari.

Mata Najwa On Stage di UNNES digelar di lapangan rumput persis depan gedung rektorat pada hari Sabtu malam, 29 Agustus 2015. Episode kali ini bertema “Cinta untuk Negeri”, dengan menghadirkan para narasumber seperti Anies Baswedan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Jubing Kristianto (pemain gitar), Titiek Puspa (artis senior), dan Iko Uwais (aktor film laga). Tidak ketinggalan penampilan dari Shaggydog yang membawakan beberapa lagu mereka yang siapa saja pasti tidak tahan untuk tidak bergoyang.

Penonton yang hadir pada acara yang dimulai pada pukul tujuh malam ini tercatat sekitar 12 ribu orang. Ini belum termasuk penonton yang datang tanpa mendaftar. Maklum saja, acara ini memang gratis dan siapa saja bisa hadir tanpa perlu mendaftar lagi, karena berlangsung di ruang terbuka. Kalau di acara Mata Najwa On Stage sebelumnya, tanpa mendaftar pasti tidak bisa menonton karena berada di ruang tertutup yang harus melewati pintu masuk yang disediakan.

Bagaimana serunya acara yang dipandu Najwa Shihab, presnter yang terkenal sangat mahir membuat para narasumbernya 'ampun-ampunan' ini? Nonton saja di Metro TV pada Sabtu, 12 September 2015, pukul 19.30- 21.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar