Jumat, 02 September 2016

Belum Ke Bali Kalau Belum Ke Pantai Kuta

Ke Bali tanpa main-main ke Pantai Kuta maka Anda belum sah pergi ke pulau dewata. Karena itu, sempatkanlah mampir ke pantai paling tersohor di Bali ini, atau mungkin juga di seluruh Indonesia.

Waktu yang paling pergi ke sini adalah pada sore hari. Pantai Kuta adalah salah satu spot paling bagus untuk menikmati matahari terbenam di Bali. Karena itu, jangan heran kalau ada begitu banyak orang yang tumpah ruah di sepanjang pantai ini hingga malam menjemput.

Pantai Kuta yang konon dulunya adalah lokasi pelabuhan dagang pada jaman kerajaan, juga dikenal sebagai salah satu tempat bermain surfing terbaik di pulau dewata. Sejak pagi sampai sore hari ada begitu banyak wisatawan yang bermain surfing di pantai ini. Anda pun dapat ikut bermain dengan cara menyewa papan selancar yang banyak tersedia di sini. Harganya tergantung sepandai apa Anda menawarnya. Rata-rata sekitar Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu untuk satu jam. Harga ini sudah termasuk pelatihan dari para ‘anak pantai’ yang tampaknya sudah sangat lihat bermain surfing. Anda tertarik mencoba?

Pantai Kuta juga menjadi salah satu spot berburu foto terbaik di Bali. Ada banyak angle yang bisa Anda dapatkan. Tentunya, yang paling utama adalah mengabadikan matahari terbenam. Karena itu, saya pun tidak lupa untuk berburu foto ketika berada di pantai ini.

Berikut ini beberapa hasil jepritan saya.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar